0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia

Start Oke, Milan Pecundangi Crotone

Pemain AC Milan rayakan kemenangan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Rossoneri AC Milan mengawali start kompetisi Serie A dengan oke. Kemenangan meyakinkan 3-0 berhasil diraih Milan atas tuan rumah Crotone di Stadion Ezio Scida, Senin (21/8) dinihari.

Milan yang dibesut pelatih Vincenzo Montella turun dengan tujuh pemain baru hasil rekrutan di musim panas ini. Namun Andre Silva diistirahatkan dan hanya jadi pemain cadangan.

Crotone sudah harus kehilangan salah satu pemainnya sejak menit keempat. Federico Cehccerini mendapat kartu merah dari wasit setelah menjatuhkan Cutrone di kotak penalti. Keputusan wasit tersebut sempat lebih dulu dikonsultasikan lewat VAR.

Pelanggaran tersebut juga berbuah penalti untuk Milan. Kessie yang maju sebagai ekeskutor sukses menjalankan tugasnya untuk membawa Milan unggul 1-0.

Unggul jumlah pemain, Milan praktis menguasai jalannya pertandingan. Cutrone menggandakan keunggulan Milan di menit kee-18 usai menuntaskan umpan Suso dari sisi kanan dengan sebuah sundulan di tiang dekat.

Hanya berselang lima menit, Milan menambah keunggulannya. Cutrone dengan cerdik meloloskan diri dari jebakan offside saat menerima sebuah umpan yang mengarah ke kotak penalti. Cutrone kemudian melepaskan umpan tarik kepada Suso yang menuntaskannya jadi gol.

Di paruh kedua, Milan masih berupaya untuk menambah gol. Crotone bukan tanpa peluang. Tendangan bebas Andrea Barberis memaksa Gianluigi Donnarumma melakukan penyelamatan. Namun sampai akhir laga, Crotone tak mampu mencetak satu pun gol balasan. Kemenangan 3-0 Milan pun bertahan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge