0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Inna Kamarie Intim dengan Penonton Apresiasi Musik Kebangsaan

Inna Kamarie Intim dengan penonton (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Mantan personel Dewi-Dewi yang kini bersolo karier, Inna Kamarie menutup gelaran Apresiasi Musik Kebangsaan, di Solo, Jumat (18/8). Berkolaborasi dengan Zarro deVego, Inna tampak anggun dengan mengenakan gaun berwarna oranye.

Inna membuka pertunjukan dengan lagu yang dipopulerkan Benyamin Sueb, Hujan Gerimis. Malam yang dingin tambah syahdu dengan alunan musik jazz yang dibawakan.

“Saya ini asli Sragen, Bapak saya Sragen. Ibu saya juga,” katanya mengawali perjumpaan dengan publik Kota Bengawan.

Inna tampak ingin intim dengan penonton. Tanpa ragu-ragu, sebelum menginjak ke lagu kedua berjudul Kopral Jono, dirinya turun dan menyapa penonton dari jarak dekat. Bahkan pada lagu ketiga yakni Cinta yang dipopulerkan Chrisye, dirinya sempat berduet dengan salah seorang penonton.

Gaya centil penyanyi yang malam itu juga tengah berulang tahun tersebut membius penonton yang hadir. Inna sempat melemparkan candaan dalam bahasa Jawa.

Lagu nasional Indonesia Pusaka didaulat sebagai lagu selanjutnya. Penonton turut larut dalam nyanyian yang mendayu.

“Terimakasih, ini adalah penampilan kedua saya, setweah beberapa tahun lalu saya sempat tampil di Solo City Jazz. Semoga kita bisa ketemu lagi kedepan,” ucap Inna sambil berlalu ke dalam panggung.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge