0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Caisar Ceraikan Sang Istri Demi Pesbukers

Caisar dan Indadari (merdeka.com)

Timlo.net — Caisar Aditya Putra dan Indadari akhir-akhir ini sering menghiasi media-media. Seperti diketahui Caisar memutuskan untuk kembali ke dunia entertainment lewat acara Pesbukers, dan Inda tak setuju. Setelah keduanya sempat bikin netizens penasaran dengan komentar-komentar yang dibuat Indadari di akun Instagram sang suami, Caisar akhirnya memutuskan untuk menceraikan wanita yang dinikahinya pada tahun 2014 lalu itu. Hal itu diungkap sendiri oleh Inda di media sosial.

Indadari menegaskan alasan Caisar ingin cerai darinya sejak hari pertama kembali berjoged di televisi. Inda sebenarnya tak ingin mengakhiri biduk rumah tangganya. Apalagi sebelumnya menurut Inda sama sekali tak ada masalah apa-apa dalam hubungan rumah tangga mereka. Jadi bisa dibilang keputusan Caisar kembali ke dunia hiburan adalah penyebabnya.

Meskipun mengaku tak setuju dengan apa yang dilakukan oleh Caisar terhadap rumah tangganya, Inda mengaku tak bisa berbuat apa-apa. Wanita bercadar ini bilang kalau dia sudah berusaha mempertahankan biduk rumah tangganya dengan pria yang terkenal berkat acara Yuk Kita Sahur itu.

“Saya sudah berusaha. Tapi ini sudah menjadi keputusan Caisar. Saya hanya seorang wanita. Posisinya lemah di sini,” kata Inda saat dihubungi via WhatsApp, Jumat (18/8) malam.

Meski rumah tangganya tak bisa dipertahankan, Inda tak pernah membenci Caisar. Bahkan dia masih selalu mendoakan pria yang pernah punya usaha buku dan kaos itu.

“Saya hanya mendoakan Caisar sekarang. Jauh di mata tapi selalu dekat di doa,” katanya.

Perpisahan Inda dan Caisar ini pertama kali diketahui lewat curhatan di media sosial. Inda pun menjelaskan kenapa dia sempat curhat di medsos.

“Di luar sana banyak yang salah sangka, makin liar beritanya kalo saya tetap diam. Kasihan orang-orang suudzon kepada saya ataupun kepada Caisar,” tandasnya.

(kpl/abs/pit)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge