0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditetapkan Tersangka, Adik Bos First Travel Menangis

kantor first travel (merdeka.com)

Timlo.net — Adik Bos PT First Travel sekaligus menjabat Direktur Keuangan di perusahaan tersebut, Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki Hasibuan ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan dan penggelapan dana jemaah umrah, Jumat (18/8). Kanit Subdit V Jatanwil Bareskrim Mabes Polri AKBP Rivai Arvan menuturkan, Kiki sempat menangis saat ditetapkan tersangka oleh Kepolisian.

“Gitu-gitu sempat nangis loh dia. Saat kita bilang kamu kita tahan, langsung nangis dia,” kata Arvan di Vasa Residen, Jalan Kebagusan IV Nomor 55 RT 010 RW 04, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kiki ditangkap tanggal 17 Agustus pukul 22.00 WIB dan ditahan dini hari tadi sekira pukul 02.00 WIB. Kiki ditahan karena diduga membantu kegiatan penggelapan yang dilakukan oleh Anniesa dan juga Andika.

Bareskrim juga telah menggeledah kediaman Kiki. Arvan menduga Anniesa melakukan tindak pencucian uang dengan membeli rumah atas nama Kiki. Kiki juga diduga telah mengetahui kalau uang yang digunakan Kakaknya untuk membeli rumah tersebut adalah uang jemaah umrah.

“Iya tahu karena sumber bisnis ya cuman dari travel aja, kecuali kalau dia bisa mengelak punya bisnis lain. Inikah tidak ada,” ucapnya.

[cob]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge