0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bidik Segmen Hatchback, Ini yang Dilakukan Suzuki

(dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo — Tangkap peluang pasar, pabrikan otomotif Suzuki menghadirkan generasi terbaru New Baleno dengan menyasar segmen hatchback. Alasan melakukan transformasi model itu karena untuk pasar sedan dianggap kurang begitu diminati.

“Memang untuk generasi sebelumnya Baleno hadir dengan model sedan. Namun sekarang ini trendnya sudah berubah ke hatchback, sehingga  harapan kita dengan adanya perubahan ini bisa diterima baik para konsumen,” ujar Branch Manager PT Solo Indonesia Utama selaku dealer resmi Suzuki, Rifky Setyawan kepada wartawan, Jumat (18/8).

Tampil lebih dinamis dan sporty, jagoan barunya tersebut juga sudah dilengkapi dengan teknologi entry keyless. Sehingga pengguna tinggal menekan tombol hitam pada pintu untuk membuka dan menutup. Sementara untuk proses menyalakan mesin, pengemudi tinggal menekan tombol engine start disertai menginjak kopling pada tranmisi manual dan rem untuk otomatis.

Sementara itu Marketing Manager PT Solo Indinesia Utama, Djaja Teguh menambahkan, hadirnya New Baleno ini juga digunakan untuk menggantikan posisi Suzuki Swift. Pasalnya, untuk Suzuki Swift sendiri tidak akan diproduksi lagi kedepannya.

“Untuk varian baru ini kita menargetkan dapat melakukan penjualan 10 unit perbulan. Dan sejauh ini animonya cukup bagus, bahkan kita sudah berhasil mencatatkan SPK 20 unit,” tandasnya.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge