0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengedar Pil Kolplo Ditangkap Saat Menunggu Pelanggan

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net – Seorang pengedar pil double L ( pil koplo), Agus Suprayitno (24), ditangkap saat menunggu pelanggannya di lapangan bola Desa Panggih, Kecamatan Trowulan, Mojokerto, Jatim. Pelaku ditangkap sekitar pukul 23.00 WIB, Kamis (17/8) kemarin.

“Dari informasi masyarakat kemudian kita lakukan pemantauan. Benar akan ada transaksi obat terlarang dan tersangka kita amankan,” kata Kasubag Humas Polres Mojokerto, AKP Sutarto, Jumat (18/8).

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan 3 ribu lebih pil doble L yang akan dijual, uang tunai yang diduga hasil penjualan serta sebuah telepon genggam.

“Kita amankan dari tangan tersangka 3.250 butir pil double L dalam kemasan plastik, 5 bendel plastik klip, satu handphone merek Aldo warna merah, serta uang tunai Rp 300 ribu diduga hasil penjualan pil koplo,” jelas Sutarto.

Kini tersangka beserta barang buktinya diamankan di Mapolres Mojokerto untuk pengembangan dan memburu jaringan pemasok barang haram tersebut.

“Masih kita lakukan pengembangan untuk mengungkap jaringan di atasnya yang memasok pil koplo tersebut. Sedangkan tersangka kita jerat Pasal 197 Undang Undang RI No. 36 tahun 2009, tentang Kesehatan, ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara,” ucap Sutarto.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge