0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Suarez Cedera, Derita Barca Kian Bertambah

Luis Suarez cedera (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Penderitaan raksasa Spanyol Barcelona kian bertambah dengan cederanya striker Luis Suarez. Pemain asal Uruguay itu mengalami cedera lutut yang memaksanya harus absen hingga satu bulan lamanya.

Suarez tampil penuh saat Barca kalah 0-2 dari Madrid, Kamis (17/8) kemarin. Namun, pemain internasional Uruguay ini berjalan terpincang-pincang di akhir laga. Seperti dilansir Soccerway, Asosiasi Sepakbola Uruguay mengumumkan jika Suarez membutuhkan waktu 4-5 pekan.

Dengan demikian, mantan bomber Liverpool ini harus absen dalam laga-laga awal LaLiga dan dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama Uruguay. Suarez harus absen dalam laga pembuka LaLiga melawan Real Betis, juga duel kontra Deportivo Alaves dan rival sekota, Espanyol.

Pemain 30 tahun ini juga harus melewatkan laga perdana di penyisihan grup Liga Champions. Bersama Uruguay, Suarez juga harus melewatkan dua laga penting. Eks pemain Ajax Amsterdam ini tak bisa tampil saat menghadapi Argentina dan Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge