0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Europa, Milan Bantai Shkendija 6-0

Pemain AC Milan rayakan kemenangan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — AC Milan mencatat kemenangan fantastis atas klub Makedonia, Shkendija dalam leg pertama Kualifikasi Liga Europa 2017-2018. Bermain di kandang sendiri, San Siro, Rossoneri unggul setengah lusin gol atau 6-0 atas lawannya, Jumat (18/8) dinihari.

Pesta gol Milan dibuka di menit 13, lewat aksi penyerang anyar, Andre Silva. Riccardo Montolivo menggandakan keunggulan tuan rumah di menit 25. Silva kembali menjadi momok untuk Shkendija. Golnya di menit 27 membuat Milan memimpin 3-0 di babak pertama.

Babak kedua, Silva meneruskan kecemerlangannya, dengan memberikan assist untuk gol yang dicetak Fabio Borini di menit 67. Semenit kemudian, Milan kembali menambah gol lewat aksi Luca Antonelli. Montolivo mencetak gol keduanya di menit 85, sekaligus menjadi penutup pesta gol tuan rumah.

Hasil ini membuat Milan tinggal selangkah lagi untuk lolos ke babak utama Liga Europa. Dalam laga lainnya, wakil LaLiga, Athletic Bilbao harus bersusah payah saat menghadapi Panathinaikos. Tampil di Stadio Apóstolos Nikolaidis, Bilbao sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu. Namun, mereka berhasil bangkit dan memetik kemenangan 3-2.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge