0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Ini Tega Bunuh Pacar Gara-Gara BPKB Motor

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo. net — Erwin Yogo Cahyono (38) nekat membunuh dan membuang jasad sang pacar, Dewi Astuti (27) di tepi Jalan Pawiyatan Luhur, Gajahmungkur, Kota Semarang. Sebelum menghabisi nyawa pujaan hatinya tersebut, pelaku dan korban sempat cekcok.

“Korban ini kekasih pelaku. Sebelumnya keduanya sempat terlibat pertengkaran,” kata Kapolrestabes Semarang Kombes Abiyoso Seno Aji di Semarang, Rabu (16/8).

Peristiwa nahas tersebut bermula ketika korban datang ke rumah kontrakan pelaku di Genuk Krajan, Kota Semarang, Selasa (15/8) siang.

Dalam pertengkaran di rumah tersebut, tersangka diketahui sempat mendorong korban serta mencekik lehernya hingga tewas. Pelaku sempat memastikan jika korban telah tewas sebelum akhirnya membuang.

Jasad korban dimasukkan ke dalam sebuah kantong plastik besar warna hitam.

Pelaku yang mengajak anaknya berusia 8 tahun itu sempat berputar-putar di wilayah Sampangan, sebelum akhirnya membuang jasad korban di dekat kampus Stikubank itu.

Adapun motif pelaku membunuh Dewa Astuti, berawal dari urusan peminjaman BKPB sepeda motor.

“Korban pernah meminjam BPKB sepeda motor pelaku, ternyata dari pengakuannya angsuran kredit kendaraan itu tidak pernah dibayar oleh korban,” katanya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan.

[cob]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge