0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anak ‘Dilecehkan’, Nafa Urbach Konsultasi Polisi

Nafa Urbach (merdeka.com)

Timlo.net – Penyanyi Nafa Urbach mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (15/8). Dia bersama kuasa hukum berkonsultasi terkait masalah yang dihadapi anaknya. Diketahui, sejumlah netizen memanggil anak Nafa dengan sebutan ‘Loli’.

Arti kata ‘Loli’ itu menjurus atau dipakai oleh paedofil untuk menyebut anak-anak yang disukai, anak-anak di bawah umur.

“Untuk sementara dari pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan, di mana nanti konten-konten yang memang berhubungan dengan ‎permasalahan mbak Nafa akan coba dibuka asal muasalnya seperti apa. Nanti setelah ditemukan ada memang keterkaitan dengan kata-kata yang merugikan atau ibaratnya seperti apa yang disampaikan mbak Nafa,” ujar kuasa hukum Nafa, Sandi Arifin di lokasi.

Kata Sandi, apabila nanti kepolisian telah menemukan tindakan pidana maka pihaknya akan membuat laporan. Namun, hingga kini pihaknya masih menunggu proses penyelidikan kepolisian.

“Nanti memang sudah ditemukan hasil dari penyelidikan, kami akan diinformasikan, baru setelah itu kalau sudah jelas semua bukti dan kejadiannya kita akan buat laporan,” katanya.

Lebih lanjut, Sandi menegaskan, kalau pihaknya telah mengumpulkan bukti-bukti yang cukup untuk membuat laporan.

“Sementara tadi sudah kami sampaikan beberapa bukti, bukti capture-an dari mbak Nafa kita kasih semua. ‎Mungkin nanti akan dicoba dikembangkan lagi kepada orang-orang ataupun konten yang bersangkutan dengan yang diposting ditujukan kepada mbak Nafa maupun anaknya,” jelas dia.

[ded]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge