0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tom Cruise Cidera Saat Syuting “Mission: Impossible 6”

Tom Cruise. (Dok: Timlo.net/ EW.com)

Timlo.net—Tom Cruise mengalami cidera saat syuting “Mission: Impossible 6”. Dalam sebuah video yang diperoleh TMZ, terlihat aktor berusia 55 tahun itu terlihat melompat dari atap sebuah gedung ke gedung lainnya. Sayangnya dia gagal mendarat di gedung berikutnya dan menabrak tembok dinding.

Untung dia memakai tali pengaman sehingga dia tidak jatuh ke tanah. Tapi dia terlihat berjalan pincang sebelum ambruk di samping kru film. Belum diketahui seberapa parah luka yang dialami oleh Tom. Kru film itu dan Paramount tidak bersedia berkomentar.

Tom Cruise dikenal suka melakukan sendiri adegan berbahaya dalam film tanpa pemain pengganti. Dia pernah memanjat gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa di Dubai untuk film “Mission Impossible: Ghost Protocol”. Dia juga pernah diikat pada sebuah pesawat yang bergerak pada ketinggian 5 ribu kaki untuk sebuah adegan berbahaya pada film “Mission Impossible: Rogue Nation”.

“Orang-orang memang berkata tidak, tapi sebagai seorang aktor Anda membawa segalanya, secara fisik dan emosional kepada sebuah karakter. Saya bisa melakukannya [adegan-adegan berbahaya]. Saya sudah berlatih selama 30 tahun untuk melakukannya,” ujarnya dalam acara Graham Norton pada 2014.

Rekannya sesama pemain dalam film “Mission Impossible” Simon Pegg berkata: “Dia adalah salah satu bintang film terakhir, jika bukan bintang film terakhir dalam kelasnya. Dan hal itu sebagian karena kita tidak benar-benar tahu Tom Cruise. Tidak ada yang benar-benar tahu Tom Cruise.”

Film “Mission: Impossible 6” akan tayang pada 27 Juli 2018 di bioskop Amerika. Film itu disutradarai oleh Christopher McQuarrie. Tom akan kembali memerankan Ethan Hunt. Beberapa bintang lain akan tampil dalam film itu. Di antaranya adalah Simon Pegg, Rebeccan Ferguson, Ving Rhames dan Alec Baldwin. Sementara Henry Cavill akan tampil memerankan sebuah karakter baru.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge