0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Inilah Penampilan Brie Larson Sebagai Captain Marvel

Brie Larson sebagai Captain Marvel. (dok: timlo.net/ aceshowbiz.com )

Timlo.net—Penampilan pertama Brie Larson sebagai Captain Marvel pertama diungkap pada ajang San Diego Comic-Con beberapa minggu lalu. Semenjak itu, sebuah gambar buram beredar di internet. Gambar itu memperlihatkan konsep seni di mana Brie Larson memakai kostum Captain Marvel. Sekarang ini ada sebuah gambar yang lebih jelas memperlihatkan konsep seni itu.

“Saya tidak bermaksud untuk mengabaikan semua permintaan kalian untuk gambar #CaptainMarvel beresolusi tinggi yang saya lukis. Sorry tapi saya tidak bisa [wajah sedih] Saat saya dapat lampu hijau saya pasti akan,” tweet Andy Park. Dalam gambar itu, Brie terlihat memiliki rambut pirang sepanjang bahu. Dia juga memakai kostum merah biru yang mirip dengan kostum Captain Marvel yang muncul dalam komik karya Kelly Sue DeConnick.

Film “Captain Marvel” mengisahkan sosok Carol Danvers, pilot Air Force yang memperoleh kekuatan setelah DNA-nya bercampur dengan DNA seorang alien setelah sebuah kecelakaan. Film ini akan menjadi film pertama Marvel di mana seorang wanita menjadi tokoh utamanya. Film itu akan disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck. “Captain Marvel” akan tayang di Amerika pada 8 Maret 2019. Dalam film itu Samuel L. Jackson akan kembali memerankan karakter Nick Fury.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge