0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ambisi Persis GR Selangkah Lagi ke Final

Eduard Tjong (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Kesebelasan Persis Gotong Royong (GR) akan melakoni partai hidup dan mati dalam leg kedua semifinal liga 3 zona Jateng menjamu PSISra Sragen di Stadion Manahan, Senin (14/8) sore. Kemenangan dibutuhkan anak asuh Eduard Tjong demi mewujudkan ambisi tampil di partai final.

“Tak ada cara lagi selain menang. Karena hanya itulah cara untuk ke final. Sudah saya tekankan jauh hari bahwa ini soal mental. Saat latihan sudah kami berikan total, tinggal penerapannya di lapangan,” ungkap pelatih Persis GR, Eduard Tjong, Minggu (13/8) sore.

Selain itu, pihaknya masih dipusingkan dengan kurang tenangya penyelesaian akhir para pemainnya. Seperti saat semifinal leg pertama di Stadion Taruna akhir pekan lalu, peluang segudang tak satu pun menjadi gol oleh para punggawa Persis Gotong Royong.

Di Stadion Manahan nanti, skuadnya akan tampil dengan kekuatan penuh. Bermain di rumah sendiri kian membuat motivasi para pemain berlipat ganda.

Kiper Yuda Andika akan dikomando lini belakang boleh bek senior Fernando Pongajow. Gelandang jangkar sekaligus kapten tim, Susanto akan memimpin kekuatan lini tengah Persis GR. Ainudin Defira dan Marcelinus Waroy kembali di percaya mengisi barisan depan untuk membongkar pertahanan lawan.

Jika ingin lolos ke partai puncak, Persis GR wajib menang dengan skor berapapun. Bila kecolongan, justru tiket final akan digondol PSISra. Di final, satu tempat telah terisi yakni Persik Kendal yang luar biasa mengalahkan Persekap Kabupaten Pekalongan dua kali pertemuan dengan skor 1-0.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge