0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ngapeli Pacar Sampai Dini Hari, Remaja Ini Dipolisikan

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Wonogiri – Sepasang remaja kepergok warga sedang berduaan di dalam kamar. YP (15) remaja pria ketahuan di dalam kamar AP (14) pada Sabtu (12/8) sekitar pukul 02.00 WIB. Lantaran diduga berbuat tidak senonoh, YP warga Kecamatan Tirtomoyo ini nyaris dihakimi massa.

”YP sudah kami amankan di Mapolres Wonogiri,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora melalui Kasatreskrim AKP Muhamad Kariri, Minggu (13/8).

Kali pertama, lanjut kasat, aksi YP ini dipergoki oleh ayah kandung AP, HM (54). Dia curiga ada sura berisik di dalam kamar anaknya. Kemudian, HM bersama anak lelakinya memerikan kamar AP. Saat dicek, ternyata YP bersembunyi di kolong tempat tidur.

”Saat itu, HM tidak langsung mengambil tindakan. Namun YP diamankan di dalam rumah dan menunggu hingga pagi hari. Sebab dikhawatirkan, YP bakal dikeroyok warga,” jelas dia.

Esok harinya, HM melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Tirtomoyo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Diamankan pula barang bukti diantaranya satu unit sepeda motor, satu potong celana dalam warna cream, satu potong rok batik hitam putih, satu potong BH warna hitam bordir bunga, satu potong hem kotak kotak kombinasi hitam coklat dan satu potong selimut garis-garis warna kombinasi,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge