0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Puncaki Klasemen, Persis Kian Termotivasi

Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo berhasil menggeser singgasana puncak klasemen dari PSIS Semarang. Hal itu tak lepas dari hasil positif yang diraih Persis usai membantai tamunya Persipur Purwodadi dalam lanjutan liga 2 grup 4 di Stadion Manahan, Minggu (13/8) sore.

“Anak-anak termotivasi sore ini, dengan adanya dukungan penuh dari suporter. Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwa setiap laga adalah final. Baik juara grup atau runner-up sama saja, meski saat ini berhasil mengkudeta PSIS,” ungkap allenatore Persis Solo, Widyantoro usai pertandingan melawan Persipur, Minggu (13/8) sore.

Empat gol kemenangan Persis dicetak oleh Bayu Nugroho, Rudiyana, kapten tim Wahyu Fitrianto, dan striker anyar Agung Supriyanto. Persis dan PSIS Semarang kini sama-sama mengoleksi 26 poin. Hanya saja anak asuh Widyantoro ini unggul secara head to head dan selisih gol atas PSIS.

Selanjutnya, Persis akan kembali melakoni laga kandang menjamu Persipon Pontianak di Stadion Manahan, Jumat (18/8) sore. Persis jelas kembali diunggulkan saat menjamu Persipon besok. Namun demikian, Widyantoro meminta skuadnya untuk tetap membumi karena tiga hari berselang akan berjumpa rival bebuyutannya PSIS Semarang.

“Kami akan lihat kembali kondisi fisik anak-anak. Apakah perlu rotasi besar atau tidak sebelum melawat ke Semarang,” tandas Widyantoro.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge