0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Babak I, Persis Unggul 2-0 atas Persipur

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo untuk sementara unggul dua gol di babak pertama atas tamunya Persipur Purwodadi dalam lanjutan liga 2 grup 4 di Stadion Manahan, Minggu (13/8) sore. Dua gol Persis di babak pertama dicetak oleh Bayu Nugroho dan Rudiyana.

Sebagai tuan rumah, Persis memulai pertandingan dengan langsung tancap gas. Di starting eleven Persis, nama winger lincah Dedi Cahyono dibangkucadangkan dan diisi Bakori Andreas. Sementara striker anyar Agung Supriyanto kembali dipercaya turun sejak menit pertama.

Laga baru berjalan lima belas menit, publik tuan rumah gegap gempita menyambut gol yang dicetak Bayu Nugroho. Berawal dari situasi serangan balik cepat. Akbar Riansyah menyisir sisi kanan dan melepaskan umpan silang. Bayu Nugroho yang berdiri tepat, dengan mudah menceploskan bola ke gawang Persipur.

Unggul satu gol membuat para pemain Persis lebih rileks dan percaya diri. Persis kembali nyaris mencetak gol di menit 27. Serangan balik cepat disusun Rudiyana dan memberikan operan kepada Agung Supriyanto. Sayang, bola masih dikontrol oleh Agung, dan hanya mengakibatkan tendangan penjuru.

Stadion Manahan kembali meledak di menit 31. Rudiyana ikut mencatatkan namanya di papan skor. Kerjasama apik Agung Supriyanto memberikan umpan ke kotak penalti. Bola disambut dengan dingin oleh Rudiyana dan menaklukkan kiper Persipur, Randy Faiz. Persis pun unggul dua gol tanpa balas. Skor 2-0 untuk Persis bertahan di babak pertama.

 

Susunan pemain:

Persis Solo: Agung Prasetyo, Akbar Riansyah, Ikhwan Ciptady, Asyraq Gufron, Soni Setiawan, Bakori Andreas, Bayu Nugroho, Wahyu Fitrianto, Eli Nasoka, Agung Supriyanto, Rudiyana

 

Persipur Purwodadi: Randy Faiz, Heri Susilo, Abdul Fakih, Mustokin, Alberta Dewangga, Noka Bhirawa Putra, Rizkiyana Mutaqin, Sidiq Kuncoro, Thoifatul Wakid, Roberto Sauyai, Yohanes Rahawarin

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge