0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Asyik Pesta Sabu, Tiga Polisi Ditangkap

Ilustrasi Polisi Narkoba (merdeka.com)

Timlo.net — Petugas Direktorat Resese Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jateng menangkap tiga anggota Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah saat asyik pesta narkoba jenis sabu di rumah mewah Jalan Ngersep Barat III Nomor 60, Kelurahan Srondol Kulon, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jateng.

Ketiga anggota polisi itu berpangkat Brigadir Kepala (Bripka) berinisial AS, DR dan DM. Selain mengamankan tiga anggota polisi, turut serta diamankan Budi Rahardjo alias Ce Ming yang merupakan pemilik rumah mewah beserta empat perempuan yang belum diketahui identitasnya.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Djarod Padakova mengatakan, mereka yang diamankan itu sedang dalam proses pemeriksaan secara intensif oleh petugas di Kantor Ditresnarkoba Polda Jateng.

“Sudah diamankan di Ditresnarkoba. Untuk lain-lain menunggu pengembangannya,” jelasnya.

Dari hasil penggerebekan yang dilakukan Sabtu (12/8) sekira pukul 03.00 WIB pagi, petugas berhasil mengamankan beberapa barang bukti. Diantaranya  satu paket besar sabu dalam plastik klip transparan yang di dalam tas berat kurang lebih 100 gram (1 ons), dua paket kecil sabu dalam plastik transparan kurang lebih 2 gram, dua butir ekstasi atau ineks dalam plastik klip transparan dan sebanyak 170 butir pil Happy Five.

[bal]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge