0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Zidane Perpanjang Kontrak bersama Real Madrid

Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Raksasa Spanyol, Real Madrid bakal dipimpin Zinedine Zidane dalam waktu cukup lama. Sang pelatih memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama Los Blancos atas pencapaian musim luar biasa.

Prestasi yang dicapainya musim lalu, yakni juara Liga Champions dan LaLiga jadi indikator utama. Tak sampai di sana, melawan Manchester United di Piala Super Eropa, Zidane juga mengantarkan anak asuhnya menjadi juara. Hebatnya, hingga kini belum ada nama besar yang dia rekrut.

Zidane sendiri mengaku tidak soal kontrak tiga tahun dari manajemen Madrid yang membuatnya ingin bertahan di Madrid. Sebab, hubungannya dengan klub berjuluk Los Blancos sudah sangat erat.

“Cerita saya dengan Real Madrid lebih dalam ketimbang kontrak, dan kesepakatan baru. Saya senang bisa terus berhubungan dengan klub ini,” ungkap Zidane kepada Sky Sport, Sabtu (12/8).

Kerjasama yang telah terjalin antara Zidane dan Madrid membuahkan hasil positif. Mereka kini juga memiliki skuad dengan kombinasi pemain muda. Pada akhir pekan ini, mereka akan kembali bertaruh gelar juara di ajang Piala Super Spanyol. Lawan yang dihadapi adalah musuh bebuyutannya, yakni Barcelona.

“Tetapi, kontrak bukan berarti segalanya. Anda bisa saja menandatangani kontrak 10, 20 tahun. Tapi saya tahu apa yang harus saya lakukan di sini,” tandas eks pemain Juventus ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge