0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sanksi Berakhir, Pasoepati Merahkan Manahan Lagi

Pasoepati merahkan stadion (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo tampaknya sangat rindu mendapat dukungan penuh dari suporternya, Pasoepati. Dua laga kandang beruntun harus dilalui tanpa adanya hiruk pikuk fans yang dikenal fanatik itu, akibat sanksi dari PSSI.

Praktis laga Persis Solo menjamu Persipur Purwodadi di Stadion Manahan, Minggu (13/8) sore, tak ingin terlewatkan oleh para pecinta sepak bola Solo. Panitia pelaksana (panpel) Persis pun ingin memaksimalkan dukungan dengan menyediakan tiket sebanyak 15 ribu lembar.

Untuk kembali memerahkan Manahan, panpel Persis juga masih mempertahankan harga tiket pertandingan. Harga tiket tetap dipatok Rp 20 ribu, Rp 25 ribu, Rp 50 ribu, Rp 75 ribu, dan Rp 100 ribu.

Sementara untuk mengamankan laga melawan Persipur, panpel akan bekerjasama dengan pihak keamanan dengan personil sebanyak 650 petugas dari unsur TNI/Polri ditambah keamanan internal.

“Suporter lawan yakni Persipur belum ada kepastian yang akan datang berapa jumlahnya. Kalau memang datang, akan kami tempatkan di tribun barat sayap selatan. Kami berharap rekan-rekan Pasoepati dan fans Persis untuk memerahkan Manahan,” ujar ketua panpel Persis, Aris Setyana, Sabtu (12/8).

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge