0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Apes, Ibu-ibu Nuntun Motor Ketabrak Truk

Lokasi kecelakaan (foto: Heru)

Solo – Malang benar nasib Sunarni, warga Sukomulyo RT 04 RW 06 Kampung Bayan, Kelurahan Kadipiro, Banjarsari. Perempuan 54 tahun tersebut tewas mengenaskan saat motor yang dituntunnya tersenggol sebuah Truk di Jl. Adi Sumarmo, Kelurahan Banyuanyar.

“Telah kita lakukan penyelidikan di lapangan dan menunjukkan bahwa hal ini murni kecelakaan akibat kelalaian pengendara,” ungkap Kanit Laka, Satlantas Polresta Solo, AKP Hary Haryanto, Sabtu (12/8).

Hary menuturkan, bahwa kejadian berawal saat korban menuntun sepeda motornya AD 3590 RS hendak menyeberang Jl. Adi Sumarmo sekitar pukul 10.30 WIB. Diduga sepeda motor korban berada dalam kondisi bocor ban. Hal ini memperkuat dugaan bahwa korban menuntun sepeda motornya dalam keadaa mesin hidup dan gigi mesin dalam keadaan masuk.

“Saat hendak menyeberang, muncullah truk AD 1429 TB yang dikendarai oleh Saban Riyadi (41), diduga karena kaget korban malah mengegas kendaraannya sehingga menabrak sisi kanan truk,” imbuhnya.

Nahas, korban terjatuh ke kolong truk dan terlindas roda bagian belakang truk, hingga tewas seketika. Jenazah korban dibawa ke rumah sakit RSUD dr Moewardi lalu diserahkan kepada pihak keluarga.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge