0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rayakan HUT RI, Hotel Brothers Tambah Promo Lagi

Karyawan Hotel Brothers memperlihatkan salah satu kamar dengan ornamen gambar pandawa lima (timlo.net/putra kurniawan)

Solo Baru—Hotel Brothers Solo Baru kembali menambahkan sebuah promo baru lagi untuk bulan Agustus 2017. Promo yang disebut sebagai Promo Merah Putih berlaku dari tanggal 12 Agustus 2017 hingga 31 Agustus 2017. Dengan promo Merah Putih, para tamu bisa menginap di kamar deluxe hanya dengan membayar uang senilai Rp. 250.000/nett.

“Hotel Brothers ingin ikut serta merayakan hari kemerdekaan RI yang ke-72 dengan memberikan potongan harga” ujar Public Relation Hotel Brothers, Dwi Aryani kepada Timlo.net, Sabtu (12/8). Promo ini merupakan promo room only.

Sebelumnya Hotel Brothers dua promo lainnya yaitu Merdeka Package untuk room package dan Merdeka Meeting Package. “Untuk room package, selama periode Agustus ini kita menawarkan dari harga Rp 372 ribu. Harga promo yang kita tawarkan itu jauh lebih murah dari normalnya yang mencapai Rp 500 ribu,” ujar Public Relation Hotel Brothers, Dwi Aryani.

Dengan paket room yang ditawarkan itu, ia menjelaskan para tamu yang datang akan mendapatkan pelayanan yang special. Mulai dari menginap di deluxe room, dua pax breakfast, satu pax merdeka punch, satu pax chicken moksa, diskon 15 persen SPA, dan free voucher water world.

“Sehingga ini memang kesempatan bagi para tamu. Karena promo ini hanya berlaku pada periode 1-31 Agustus saja,” jelasnya.

Tidak hanya itu, untuk dapat memanjakan para tamu Dwi juga menyampaikan hotelnya telah menyiapkan menu istemewa dengan harga sangat terjangkau pada bulan tersebut. Mulai dari all varian mocktail dengan harga Rp 17 ribu, all varian snack dengan harga Rp 8 ribu, all varian oxtail soup dengan harga Rp 45 ribu atau all item dengan hanya Rp 72 ribu.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge