0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Jelang El Clasico, Barca Terancam Tanpa Iniesta

Andres Iniesta (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Barcelona dihadapkan kondisi kapten tim Andres Iniesta saat menghadapi musuh bebuyutannya Real Madrid bertajuk El Clasico memperebutkan piala Super Spanyol 2017. Barca akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama di Camp Nou, Senin (14/8) dini hari.

Kabar ini diumumkan lewat Twitter resmi Barca. Pelatih Barca, Ernesto Valverde, memberikan izin kepada Iniesta untuk tidak mengikuti sesi latihan, Kamis, 10 Agustus 2017. Barca tidak menyebut penyebab Iniesta harus absen latihan. Pemain 33 tahun ini diduga mengalami cedera.

Musim lalu, Iniesta harus beberapa kali mengalami cedera. Dia sempat mengalami masalah lutut, betis, dan otot adduktor. Absennya Iniesta akanĀ  menjadi kerugian tersendiri bagi Blaugrana. Sementara itu, leg 2 akan berlangsung di Santiago Bernabeu. Madrid akan menjamu Barca, Kamis dini hari WIB, 17 Agustus 2017.

Sebelum berjumpa di ajang Piala Super Spanyol, Barca dan Madrid sama-sama meraih hasil positif jelang bentrok di Piala Super Spanyol. Blaugrana menggasak Chapecoense 5-0 di Joan Gamper Trophy. Sedangkan Los Blancos mengalahkan Manchester United 2-1 di Piala Super Eropa.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge