0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menang atas Leicester, Arsenal Soroti Pertahanan

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — The Gunners Arsenal memang berhasil mengalahkan Leicester City dalam laga pembuka Liga Inggris musim 2017-2018.  Bermain di kandang sendiri, Arsenal menang 4-3 atas The Foxes, di Emirates Stadium, Sabtu (12/8) dinihari.

Meski menang, lini belakang Arsenal menjadi sorotan dengan kekonyolan tiga gol dalam pertahanan ini. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tetap mengeluhkan lemahnya pertahanan The Gunners.

Wenger mengaku puas dengan lini serang Arsenal yang cukup tajam. Namun, manajer asal Prancis ini masih menyesalkan lemahnya pertahanan timnya yang bisa kebobolan tiga gol oleh tim tamu.

“Saat menyerang dan secara karakter, kami sudah bagus. Kami kebobolan beberapa gol yang seharusnya bisa dihindari dan secara keseluruhan kami harus memoles itu,” Wenger berkata kepada Sky Sports.

“Kami tahu secara pertahanan, kami bisa lebih baik lagi. Tapi secara keseluruhan, kami menampilkan pertandingan yang top. Ketika para pemain pengganti masuk, mereka punya kualitas yang cukup untuk membuat perbedaan,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge