0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Pakai Nomor Punggung 10, Ini Kata Dybala

Paulo Dybala (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Jersey Juventus dengan nomor punggung 10 akan kembali bertuan di musim 2017-2018. Nama Paulo Dybala akhirnya ditunjuk sebagai empunya pemilik nomor legendaris di Juventus.

Pemain muda asal Argentina itu pun mengklaim seperti mendapatkan sebuah kehormatan luar biasa. Nomor punggung 10 di Bianconeri adalah sebuah tanggung jawab yang harus diemban demi kejayaan klub.

Dikutip dari ESPN, Dybala yang dibeli dari Palermo pada 2015 lalu tersebut sebelumnya memakai nomor punggung 21. Di Juventus, 21 juga sangat spesial di mana Zinedine Zidane dan Andrea Pirlo memakai nomor tersebut ketika membela Bianconeri.

“Ketika mereka meminta saya untuk mengganti nomor punggung, saya berpikir dan apakah benar keputusan meninggalkan nomor 21. Nomor ini yang memungkinkan saya untuk bisa mengangkat banyak piala, dan yang memakai termasuk pemain top seperti Zidane dan Pirlo,” beber Dybala dalam akun Instagramnya, Sabtu (12/8).

Dybala menjelaskan, pemain yang memakai nomor 10 dan mempersembahjan gelar juara yakni Omar Sivori, Michel Platini, Roberto Baggio, Alessandro Del Piero, Carlos Tevez, Paul Pogba. Paul Pogba adalah pemain terakhir yang memakai nomor 10, sebelum hijrah ke Manchester United, awal musim panas lalu.

“Tapi, nomor 10 itu sangat istimewa. Merupakan sebuah kehormatan untuk memakainya. Saya memiliki tanggung jawab untuk menjadi bagian dari sejarah sebuah klub hebat seperti Juventus,” imbuh pemain berusia 25 tahun ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge