0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Empat Siswi Diduga Korban Pencabulan Oknum Guru Madrasah

Pelaku pencabulan ditangkap polisi (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Setelah kasusnya dilaporkan ke PPA Satreskrim Karanganyar, Polres langsung menggelar perkaranya di internal terkait dugaan pencabulan oleh oknum guru madrasah. AS, seorang wali kelas di sekolah madrasah di Karanganyar, ditetapkan tersangka.

“Seorang siswi mengadu ke orangtuanya. Roknya disingkap tersangka lalu kemaluannya diraba-raba. Ia juga bilang tiga teman perempuannya diperlakukan serupa. Pada Kamis kemarin, para orangtua melapor ke Polres. Sore harinya, AS langsung dijemput paksa sekaligus ditetapkan tersangka,” kata Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan dalam gelar barang bukti kasus tersebut di Mapolres, Jumat (11/8).

Modus pelaku dengan meminta korban membantunya mengoreksi ujian tertulis para siswa. AS memanggil korban maju ke depan kelas lalu memangkunya di kursi guru. Di saat itulah AS meraba kemaluan korban setelah menyingkap roknya. Seorang lainnya menolak diperlakukan tidak senonoh. Namun oleh pelaku, tangannya ditarik supaya menurut.

“Perbuatan ini diduga sejak Juli kemarin atau tahun ajaran baru. Tiap korban dicabuli tiga sampai empat kali,” katanya.

Usai mencabuli, pelaku memberi uang Rp 2 Ribu ke korban. Ia juga membolehkan ponselnya dipakai bermain.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge