0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Politisi PPP Ini Bandingkan Ruang Kerja Dewan dengan Kapolsek

Arsul Sani (merdeka.com)

Timlo.net – Anggota Komisi III DPR, Arsul Sani mengungkapkan, ruangan kerja bagi tiap anggota DPR sudah tak layak. Dia membandingkan ruangan anggota dewan dengan ruangan Kapolsek. Dia menilai ruangan sekelas Kapolsek saja lebih bagus.

“Kita lihat kan ruangan anggota DPR sama kapolsek bagus mana? Ruang anggota Komisi III sama Kapolsek Tanah Abang atau Kapolsek Kebayoran bagus mana? Itu aja” ujarnya di gedung DPR, Jumat (11/8).

Menurut politisi PPP tersebut, ruangan bagi anggota DPR seharusnya memiliki kualitas dan kenyamanan yang sama dengan lembaga negara lain. Selain ruangan yang tak layak, Arsul menilai keselamatan juga perlu diperhatikan. Dia mencontohkan, lift di gedung DPR yang tak aman sehingga dapat mengancam keselamatan.

“Kita aja wiridan terus setiap naik lift,” selorohnya.

Di satu sisi, dia tak setuju dengan rencana pembangunan apartemen bagi anggota dewan. Menurutnya, daripada membangun apartemen, lebih baik memperbaiki gedung DPR yang dinilai olehnya sudah sangat tak layak.

“Kalau saya pribadi lebih melihat yang diperlukan oleh anggota DPR itu adalah gedung kantor. Teman-teman media kan sudah merasakan bahwa gedung ini memang sudah enggak layak. Lift berapa kali macet, kemarin bahkan jatuh,” kata Arsul.

[bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge