0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jok Motor Dicongkel, Uang Rp 37 Juta Dicolong

Ilustrasi pencuri congkel jok motor (dok.timlo.net/gg)
Wonogiri — Wanita asal Dusun Bondalem RT2/RW 5 Desa/Kecamatan Slogohimo, Puji Astuti (40) menangis histeris, ketika melihat jok sepeda motor miliknya dicongkel orang. Ia pun harus pasrah ketika uang puluhan juta rupiah yang ditaruh di dalam jok raib diembat pencuri.
“Uang Rp 37 juta milik korban raib diembat pencuri,” beber Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Muhammad Tora, Jumat (11/8).
Menurut dia, peristiwa nahas itu dialami Puji di area parkir bank BKK di kecamatan setempat sekitar pukul 11.00 WIB. Uang tersebut menurut penuturan korban, sedianya akan dipergunakan untuk melunasi pinjamannya di bank tersebut. Namun belum sempat dipergunakan ,justru uang itu diembat pencuri.
Diduga sebelum sampai di bank tersebut, ibu beranak dua ini sudah dibuntuti sejak awal oleh pencuri. Dimana  sekitar pukul 08.30 WIB, ia mengambil uang di bank BRI setempat. Hanya selang lima menit korban masuk ke dalam bank, kawanan pencuri itu dengan cepat mencongkel jok sepeda motor Honda Beat AD 5147 YR  dan membawa kabur harta bendanya. Sedang jarak area parkir dengan bank hanya sekitar 300 meter.
“Untuk tersangkanya, saat ini masih dalam penyelidikan dan pengejaran,” katanya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge