0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga 3, Kick-Off Persis GR Vs PSISra Dimajukan

Ketua Panpel Persis GR, Heri Isranto (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Duel leg kedua semifinal Liga 3 Zona Jateng antara Persis Gotong Royong (GR) Solo kontra PSISra Sragen mengalami perubahan jam jadwal kick-off. Laga yang digelar di Stadion Manahan, Senin (14/8) ini sedianya dimulai pukul 15.30 WIB, namun dimajukan menjadi pukul 14.45 WIB.

Perubahan jadwal tersebut dikarenakan untuk menghindari waktu yang molor apabila pertandingan harus dipaksa menjalani drama adu penalti. Pada leg pertama pekan lalu, Persis GR harus puas bermain imbang tanpa gol 0-0 melawan PSISra di Stadion Taruna Sragen.

“Karena ini laga krusial, dan memungkinkan laga dilanjutkan dengan perpanjangan waktu atau adu penalti. Hal itu yang membuat jadwal kick-off dimajukan. Untuk tiket kembali kami gratiskan untuk umum,” ujar Ketua Panpel Persis GR, Heri Isranto, Jumat (11/8) siang.

Menurutnya, suporter tim tamu yakni PSISra disinyalir bakal hadir di Manahan untuk mendukung tim kesayangannya. Praktis pihak Panpel Persis GR akan menyiapkan peningkatan jumlah personel keamanan.

“Keamanan kami tingkatkan, alokasi suporter tamu biar pihak keamanan yang memberikan arahan. Kami berharap suporter dan pecinta sepakbola Solo untuk berbondong-bondong mendukung Persis GR. Keamanan total 60 aparat TNI/Polri dan internal, biasanya 40 petugas. Suporter Sragen paling berkisar 500 orang, dan kami tempatkan di tribun timur,” tandas Heri Isranto.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge