0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Promo Kemerdekaan, PLN Targetkan 6.318 Pelanggan Baru

Manager PLN area Solo, Leonardo Buntoro (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo — Program promo Kemerdekaan yang diberikan oleh PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) mendapat respon positif dari masyarakat. Pasalnya, baru empat hari promo diberikan jumlah yang mengajukan permohonan tercatat sudah  mencapai ratusan pelanggan.

“Respon masyarakat cukup bagus, bahkan sampai saat ini untuk jumlah pemohon pasang baru yang mengikuti promo Kemerdekaan ini sudah mencapai 735 pelanggan,” ujar Manager PLN area Solo, Leonardo Buntoro kepada wartawan, Jumat (11/8).

Dari total pelanggan baru yang melakukan pendaftaran tersebut, menurutnya berasal dari berbagai rayon di Soloraya. Namun demikian yang paling dominan memanfaatkan diskon adalah dari rayon Manahan dan Sumber Lawang.

“Tercatat pelanggan pasang baru yang berasal dari rayon Manahan mencapai 112, kemudian disusul dari rayon Sumber Lawang sebanyak 106,” jelasnya.

Selama program promo Kemerdekaan berlangsung dari 8 Agustus hingga 21 September, Leonardo menargetkan dapat melayani 6.318 pelanggan baru dan 103 penyambungan sementara.

Pihaknya optimis target itu dapat terealisasi, pasalnya promo diskon yang diberikan PLN cukup tinggi. Yaitu 17 persen bagi  pelanggan yang melakukan pemasangan baru pada periode 8 Agustus sampai 21 September  dan mendapatkan tambahan diskon delapan persen bagi yang melakukan pemasangan baru pada periode 8-31 Agustus.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge