0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Adakah Kejadian Menyeramkan Saat Syuting Film “Annabelle: Creation”?

Boneka Annabelle. (Dok: Timlo.net/ Ace Showbiz. )

Timlo.net—Sutradara film “Annabelle: Creation” David F. Sandberg membagikan pengalamannya menggarap film horor itu kepada Toronto Sun. Sebelum menggarap film itu, David pernah menggarap film horor lainnya, “Lights Out”. Walaupun dua kali menggarap film horor, David mengaku jika dia tidak percaya dengan hal-hal mistis.

“Saya tidak, tidak. Saya memang suka menyertakan mereka [hantu atau setan] dalam film. Mereka adalah sumber yang hebat untuk mengisahkan cerita. Tapi saya tidak pernah mengalami apapun dalam hidup yang membuat saya percaya jika mereka nyata,” ujarnya saat ditanya jika dia percaya adanya hantu atau setan.

David juga mengaku jika selama dia menggarap film itu, dia tidak pernah mengalami sesuatu yang menakutkan. Tapi seorang pemain dalam film itu memintanya mengundang seorang pendeta untuk memberkati lokasi film. “Kami memang meminta lokasi syuting diberkati seorang pendeta. Stephanie (Sigman, pemeran Sister Charlotte) mendengar jika mereka melakukannya untuk syuting the Conjuring 2 dan dia berkata kami perlu melakukannya untuk film ini. Dia sedikit ketakutan terhadap boneka itu,” ujarnya.

Bila Stephanie merasa takut untuk terlibat dalam film itu, para pemain anak-anak justru bersikap yang sebaliknya. “Mereka sangat gembira,” terang David saat ditanya reaksi pemain anak-anak saat tahu jika mereka akan tampil dalam film horor.

“Mereka selalu tertawa dan bersenang-senang. Suasanya tidak terasa seperti lokasi syuting film horor. Yang paling muda Samara—memerankan Bee—dia adalah penggemar berat film horor. Dia sebenarnya dinamai sesuai nama karakter dari the Ring. Dia ingin melakukan hal-hal yang lebih ekstrim. Saat kami syuting adegan di mana dia tertabrak sebuah mobil dia kesal karena kami tidak menunjukkan kondisinya setelah ditabrak. Dia seolah berkata, ‘Tidak ada yang melihat mayatku.’” terang David.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge