0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ingin Hengkang, Wonderkid Dortmund Mangkir dari Latihan

Ousmane Dembele (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pemain muda potensial Borussia Dortmund, Ousmane Dembele diindikasikan segera keluar dari Signal Iduna Park. Sang pemain ingin segera pergi dari Dortmund, dengan melakukan tindakan indisipliner.

Ousmane Dembele mangkir dari sesi latihan Borussia Dortmund, di tengah kabar minat dari Barcelona. Dortmund pun langsung menghukumnya karena tindakan indisipliner. Barcelona serius meminatinya, karena butuh pemain untuk menggantikan Neymar yang pergi.

Dortmund kabarnya sudah menolak tawaran awal Barcelona belum lama ini. Sementara Dembele sendiri diyakini tertarik hijrah ke tim Catalunya itu. Kabar itu menguat setelah Dembele mangkir dari sesi latihan tim di hari Kamis (10/8) waktu setempat. Dia absen tanpa izin dan tak diketahui keberadaannya karena tak bisa dihubungi.

“Ousmane Dembele absen dari sesi latihan BVB hari ini tanpa izin dan tampaknya memutuskan secara sukarela untuk melakukan itu. Tentu saja, perilaku buruk semacam ini akan dihukum,” kata Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc kepada Soccerway, Jumat (11/8).

Dembele bergabung dengan Dortmund dari Rennes di musim panas lalu. Dia mencetak 10 gol dan 21 assist dalam 49 penampilan pada musim perdananya di Jerman.

“Selain itu, setelah berkonsultasi dengan pelatih kami, kami telah memutuskan menskors si pemain dari latihan dan pertandingan sampai setelah laga Piala Jerman akhir pekan ini,” imbuh Zorc.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge