0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Inter Milan Selesaikan Perekrutan Dalbert

Dalbert Henrique segera berseragam Inter Milan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Nerazzurri Inter Milan akhirnya resmi merampungkan perekrutan Dalbert Henrique pada bursa transfer musim panas ini. Sang pemain dinyatakan lolos medis, dan langsung diperkenalkan sebagai pemain anyar Inter.

Inter tidak mudah untuk mendapatkan Dalbert, mengingat Nice tidak mau melepas pemain andalannya tersebut. Namun, akhirnya Nice rela menjualnya ke Inter karena keinginan Dalbert yang ngebet hijrah ke Giuseppe Meazza.

Pemain berusia 23 tahun tersebut mendapatkan kontrak lima tahun dari La Beneamata. Dalbert mengaku senang akhirnya bisa bergabung dengan tim asal Serie A tersebut.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bisa mengenakan kostum klub besar seperti Inter, tim dengan sejarah juara dan tiga gelar juara Liga Champions di lemari piala,” ucap Dalbert di situs resmi Inter, Kamis (10/8) kemarin.

Inter sendiri tidak menyebutkan nilai transfer pemain asal Brasil tersebut. Akan tetapi, Nice menyatakan bila Dalbert dibeli dengan harga 25 juta euro plus bonus. Harga yang membuat Dalbert menjadi penjualan paling mahal sepanjang sejarah klub.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge