0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Conte Akui Chelsea Sulit Pertahankan Gelar

Pelatih Timnas Italia, Antonio Conte (c) AFP (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kompetisi Liga Primer Inggris musim 2017-2018 akan dimulai akhir pekan ini. Chelsea sebagai juara bertahan mulai cemas dengan kemampuan timnya dalam melakoni petualangan di musim ini.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menyadari bukan perkara mudah untuk mempertahankan gelar juara Premier League. Conte memulai debutnya bersama Chelsea dengan begitu baik pada musim lalu.

Manajer asal Italia ini sukses membawa The Blues juara Premier League. Musim lalu, Chelsea absen di ajang Eropa dan dengan mudah meraih gelar juara domestik.

Eks pelatih Juventus ini mengakui bakal sulit mempertahankan gelar juara. Mengingat para rival sudah membangun kekuatan baru, setidaknya ada enam klub yang bakal bertarung memperebutkan gelar juara.

“Saya pikir tidak akan mudah untuk mengulangi musim fantastis seperti musim lalu. Untuk finish dengan 93 poin atau dengan 30 kemenangan tidak akan mudah. Namun kami akan berjuang sampai akhir untuk mempertahankan gelar juara,” ungkap Conte kepada talkSPORT, Jumat (11/8).

“Setidaknya ada enam klub yang siap bertarung untuk gelar juara. Namun kami ingin tetap bersaing dalam grup ini dan berjuang hingga akhir,” imbuh Conte.

Musim ini Chelsea mempersiapkan diri sebaik mungkin. Salah satunya dengan mendatangkan tiga pemain baru, yakni Tiemoue Bakayoko, Antonio Rudiger, dan Alvaro Morata. “Kami sekarang sedang bekerja keras, bekerja dengan begitu keras untuk mempersiapkan musim yang baik,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge