0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Napoli Kandaskan Espanyol di San Paolo

Pemain Napoli merayakan gol kemenangan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net  — Napoli menyelesaikan rangkaian uji cobanya sebelum kompetisi Serie A dimulai. Partenopei menjajal kekuatan klub La Liga, Espanyol di San Paolo. Hasilnya, anak asuh Maurizio Sarri menang 2-0, Jumat (11/8) dinihari.

Dalam pertandingan yang berlangsung di San Polo, Napoli menurunkan kekuatan terbaiknya. Lini serang diisi oleh trio Jose Callejon, Dries Mertens, dan Lorenzo Insigne. Tim tamu Espanyol langsung mendapat ancaman sejak awal pertandingan, salah satunya lewat tembakan Insigne di menit 4.

Napoli sudah menebar ancaman sejak awal lewat tembakan Insigne yang memaksa Adri Lopez melakukan penyelamatan di menit keempat. Tak lama berselang, Mertens sempat mencetak gol namun dianulir karena dia lebih dulu offside.

Napoli membuka keunggulan di menit ke-36. Tendangan bebas Mertens meluncur deras ke gawang Espanyol tanpa bisa diantisipasi oleh Adri Lopez. Hamsik mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Namun upayanya itu ditepis oleh Adri Lopez dan menghasilkan tendangan sudut.

Dari sepak pojok tersebut, Napoli menambah keunggulannya. Albiol berdiri bebas dan menyundul bola untuk membawa Napoli unggul 2-0. Napoli nyaris menambah gol lewat sepakan Adam Ounas. Tapi tendangan Ounas masih membentur tiang gawang. Skor 2-0 untuk Napoli bertahan hingga laga usai.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge