0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laga Pra Musim, Roma Kalah dari Sevilla

AS Roma melawan Sevilla (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — AS Roma melakoni partai pra musim terakhirnya sebelum kompetisi Serie musim 2017-2018 dimulai. Sayang, Giallorossi menyerah 1-2 dari tuan rumah Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (11/8) dinihari.

Baik tuan rumah Sevilla maupun tim tamu Roma menurunkan skuat terbaiknya. Sevilla lebih mendominasi di menit-menit awal laga. Roma sempat mendapat peluang berbahaya di menit 38, namun Sergio Rico tampil apik di bawah mistar gawang Sevilla. Kedua tim akhirnya harus mengakhiri babak pertama dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, Sevilla melanjutkan dominasi mereka. Sundulan dari Michael Krohn-Dehli pada menit 52 masih bisa digagalkan Alisson Becker. Sevilla akhirnya sukses memecah kebuntuan di menit 73. Mendapat bola terobosan di kotak penalti, Escudero yang berlari dari belakang sukses membuat bola masuk ke gawang Roma.

Keunggulan Sevilla bertambah menjadi 2-0 lewat aksi bintang anyar mereka, Nolito di menit 90. Tembakan mendatarnya dari dalam kotak penalti sukses menerobos gawang Roma yang dikawal Alisson. Pada menit 90, Roma mendapat gol hiburan berkat aksi impresif Edin Dzeko. Pemain asal Bosnia ini melepas tembakan terarah dari luar kotak penalti dan berhasil mengelabui kiper pengganti David Soria.

Skor 2-1 untuk kemenangan Sevilla pun menjadi hasil akhir laga ini. Roma masih memiliki satu laga pramusim tersisa sebelum mengarungi Serie A musim anyar, yakni melawan Celta Vigo di Balaidos pada akhir pekan ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge