0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Optimistis Temani PSIS ke 16 Besar

Logo Persis Solo ()

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo masih terbuka peluangnya untuk lolos ke babak 16 besar Liga 2. Meski hingga pekan ke-10 masih berada di posisi ketiga, Bayu Nugroho dan kawan-kawan masih sangat berpeluang merangsek naik ke urutan dua besar, untuk mengamankan tiket 16 besar.

“Empat laga ke depan kami ibaratkan sebagai laga final. Artinya kami harus fokus untuk meraih kemenangan untuk membuka jalan lolos ke babak 16 besar,” ujar allenatore Persis, Widyantoro, Kamis (10/8).

Persis masih bercokol di peringkat ketiga dengan 20 poin. Perolehan angka Persis masih terpaut lima poin dari pemuncak klasemen sementara grup 4, PSIS Semarang yang mengoleksi 25 poin. Sementara di peringkat kedua, masih diduduki PSIR Rembang dengan 21 angka.

Dengan masih menyisakan empat pertandingan lagi, jelas peluang Persis Solo untuk naik ke posisi dua besar masih terbuka lebar. Apalagi empat laga ke depan, tiga diantaranya adalah dengan bermain di kandang sendiri. Hanya satu kali laga away ke rival bebuyutannya yakni PSIS Semarang.

Persis menempatkan PSIR Rembang sebagai pesaingnya untuk memperebutkan tiket 16 besar. PSIS Semarang memiliki peluang yang sangat besar untuk lolos. Praktis Persis memasang target menembus babak 16 besar untuk menemani Mahesa Jenar PSIS.

“Kami masih punya tiga laga kandang tersisa, dan melawan PSIR di partai terakhir. Sementara mereka (PSIR-red) juga punya laga away tiga kali yakni ke Semarang, Bantul, dan Solo. Belum lagi tiga poin kami bisa dikembalikan oleh PSSI. Kami masih optimistis lolos,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge