0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sheila Marcia Terpaksa Belajar DJ Demi Anak

Sheila Marcia (merdeka.com)

Timlo.net — Sheila Marcia saat ini tengah menyandang status single parent untuk anak-anaknya. Karena seperti diketahui, wanita kelahiran Malang itu sudah 2 kali mengalami perceraian, yakni bersama Anji dan juga Kiki Mirano, di mana Ia dikaruniai seorang anak dari hubungannya bersama Anji, dan dua dari Kiki.

Sheila sempat memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan dengan bermain di judul sinetron Anak Jalanan. Ia juga sempat merambah ke dunia tarik suara dengan membentuk sebuah duo bernama EMMA bersama rekannya, Melodya Vanesha. Lalu kini, wanita berusia 27 tahun itu tengah menjajal profesi baru, yakni sebagai Disc Jockey alias DJ.

“Aku lagi rajin latihan DJ, aku lagi apa aja yang bisa dilakuin, aku masih muda bisa banyak belajar apapun itu yang halal bisa menghasilkan uang untuk anak-anakku, semua aku lakukan. Secara aku single parent. Nggak batesin (kerjaan), yang pinter aja cari waktunya buat anak dan kerjaan. Rezeki nggak ke mana, kalo lagi ada difokusin,” ujar Sheila saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/8).

Usut punya usut, Sheila kini sedang berhenti sementara dari syuting sinetron. Ia ingin fokus pada DJ karena menurutnya profesi tersebut bisa menghasilkan banyak uang dalam waktu yang singkat.

“Syuting aku lagi bungkus, aku lagi latihan DJ supaya bisa dikejar supaya bisa cepet kerja. Karena aku dari dulu pengen banget bisnis, kalo di entertain punya tiga anak capek banget,” sambungnya.

Menjadi seorang single parent bukanlah perkara yang mudah. Hal itu diamini oleh Sheila yang mengaku harus berjuang keras banting tulang demi membiayai ketiga anaknya, meski para mantan juga masih membantu biaya bulanan.

“Cari waktu buat sama mereka, urus sekolah mereka, biaya-biaya, kasih sayang pastinya. Berat banget (single parent), semua biaya tanggung. Tetapi ada yang bantu. Tapi kayak uang pangkal sekolah semua sama aku. Aku ada asisten, aku tanggung adek sepupu juga. Dia dari Bali, aku pengen dia ada pengalaman yang baru. Jadi aku ada tanggungan lain selain anak-anak, jadi harus semangat,” beber Sheila.

(kpl/aal/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge