0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Yuni Shara, Sering Nyanyikan Soundtrack Film Tapi Emoh Berakting

Yuni Shara (merdeka.com)

Timlo.net — Baru-baru ini Yuni Shara kembali dipercaya untuk menyanyikan lagu Selamanya Aku Milikmu yang menjadi soundtrack film Saur Sepuh The Series. Walau begitu, Yuni Shara mengaku kalau ia tidak mau ikut tampil dalam sinetron tersebut.

“Sempet saya latihan sedikit, sempet ditawarin main juga, tapi saya enggak bisa kompromi dengan waktu. Saya dari dulu ditawarin main film, main sinetron, saya nggak pernah ambil, karena yang pertama saya nggak bisa akting, lalu waktunya itu saya nggak bisa kompromi,” ujarnya saat ditemui di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (9/8).

Pelantun Tuhan Jagakan Dia ini juga mengungkapkan kalau sebenarnya ia banyak mendapat tawaran akting. Namun mengingat statusnya sebagai orang tua yang sudah memiliki anak dan bakatnya yang lebih condong bernyanyi, Yuni Shara akhirnya harus menolak tawaran-tawaran tersebut.

“Tawaran selalu ada aja, masalahnya cocok atau nggak, tapi saya juga tahu diri kalau saya enggak bisa akting, waktunya juga saya enggak bisa lama-lama yang kayak berjam jam gitu. Pas syuting video klip kan ada adegan itu juga, pakai sling, pakai pegangan, pengin belajar tapi bukan untuk main film atau sinetron,” lanjut Yuni Shara.

Lebih jauh, Yuni Shara sendiri mengungkapkan kalau waktu yang tersita karena tanggung jawab syuting pun jadi alasan lain kenapa ia tak mau mengambil tawaran syuting. Yap, anak yang tengah berada dalam masa pertumbuhan pun jadi pertimbangan terbesar Yuni Shara.

“Waktu kerjanya ini yang terlalu lama, saya punya anak, waktunya anak tumbuh kan nggak berulang, dan hidup ini kan pilihan, saya memilih untuk itu. Nanti kalau waktu saya habis untuk kerja semua saya nggak bisa lihat anak saya tumbuh,” tegasnya.

(kpl/far/ntn)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge