0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lawan Persipur, Agung Supriyanto Belum Tentu Masuk Starting Eleven

Striker anyar Persis Solo, Agung Supriyanto saat melakukan selebrasi gol ke gawang Persiba Bantul (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Bomber anyar Persis Solo, Agung Supriyanto langsung mencuri perhatian publik sepak bola Solo. Pemain asal Jepara ini langsung moncer dengan mencetak gol perdananya sebagai pemain baru Laskar Sambernyawa. Cederanya Joko Prayitno membuat Agung bisa menjadi pilihan tepat mengisi lini depan klub kebanggaan wong Solo.

“Belum bisa saya tentukan apakah Agung langsung menjadi pemain inti starting eleven atau tidak melawan Persipur besok. Saya lihat dulu kesiapannya,” terang pelatih Persis Widyantoro, Kamis (10/8).

Keberadaan eks pemain Persijap dan Persija Jakarta ini cukup krusial bagi Persis. Tengah pekan lalu, gol semata wayang Agung Supriyanto menentukan kemenangan Persis atas tamunya Persiba Bantul, Kamis (3/8) lalu.

Agung yang baru bergabung, langsung membuktikan diri bahwa Persis tak salah merekrutnya. Persis sendiri akan melakoni laga lanjutan liga 2 grup 4 dengan menjamu Persipur Purwodadi di kandang sendiri, Minggu (13/8) mendatang.

“Kehadiran Agung Supriyanto memang memberikan dampak positif di tim ini dengan masih cederanya Joko Prayitno. Agung memang menjadi pemain yang Ki butuhkan,” imbuh pelatih yang akrab disapa Wiwid ini.

Terpisah, Agung Supriyanto mengaku siap dimainkan kapanpun oleh pelatih. Dirinya hanya bertekad mampu memberikan kontribusi bagi Laskar Sambernyawa.

“Saya sebenarnya masih butuh adaptasi satu atau dua pertandingan lagi. Akan saya kerahkan seluruh tenaga untuk tim ini,” beber Agung Supriyanto.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge