0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Brightside to Kill Band Pre Launching Album Perdana

Personel Brightside to Kill Band (dok.timlo.net/ist)

Solo — Brightside to Kill, band beraliran melodic metalcore asal Solo ini terbentuk akhir tahun 2015. Dengan formasi Tian (vocal), Zaen (lead guitar), Ressa (bass), Septian (gitar), dan Tommy (drum). Setelah melalui proses panjang, akhirnya lahirlah sebuah Album bertajuk “Along Journey” pada 1 Februari 2017.

Untuk itulah, Brightside to Kill Band menggelar acara Pre Launching Full Album Brightside to Kill “Along Journey” di Bosche VVIP Club Yogyakarta, Selasa 15 Agustus 217. Dimulai pada pukul 21.30 WIB, acara tersebut akan dipandu duo MC Nicolas Gandhi dan Rokka. Untuk memeriahkan acara, beberapa band turut berpartisipasi antara lain Sabbra Cadabra, Cassandra, Recycle, fornication, dan Analogic.

“Tujuan acara ini selain untuk Pre Launching Album Perdana kami, juga menjalin silaturahim dengan teman-teman band dari Yogya,” kata Tian, dalam rilis yang diterima Timlo.net, Kamis (10/8),

Konsep Full Album Along Journey merupakan serangkaian proses kehidupan anak manusia. Mulai dari awal perjalanan ditandai dengan kelahiran, merasakan pahit getirnya kehidupan, meraih kesuksesan hingga bersinar kemudian meredup.

“Melalui musik, kami ingin menyampaikan suatu pesan ke pendengar. Bahwa kita harus mengejar impian, pantang menyerah demi menemukan makna hidup,” ujar Tian, sang ujung tombak band.

Sebenarnya rencana perilisan Album Along Journey pada tahun 2016 lalu. Namun terpaksa diundur tahun ini karena proses recording yang lama akibat kesibukan personel. Meski begitu, Brightside to Kill bertekad untuk terus berkarya dan mewarnai scene metal di kota Solo.

Sebelumnya, Brightside to Kill mengusung genre Metalcore Post Hardcore bahkan sempat merilis EP bertajuk The Awakening di tahun 2015. Namun sayangnya, aktivitas band ini sempat terhenti akibat pergantian personil. Terakhir, Tian berharap, musik Brightside to Kill bisa diterima penggemar musik cadas di Kota Solo dan sekitarnya. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge