0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bertamu ke Istana, Agus Harimurti Disuguh Bubur Lemu Masakan Gibran

Gibran Rakabuming Raka-Agus Harimurti Yudhoyono (merdeka.com)

Timlo.net – Agus Harimurti Yudhoyono, putra Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (10/8). Pertemuan dibalut dengan makan siang bersama di Presidential Lounge, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Dalam makan siang itu, Presiden Jokowi didampingi oleh putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka.

Saat selesai makan siang, Gibran dan Agus melakukan jumpa pers. Sementara, Presiden Jokowi meninggalkan ruangan menuju Istana Merdeka.

Saat ditanya terkait kehadirannya, Gibran mengaku sejak dari lama ingin bertemu dengan Agus. Maka dari itu, dia meminta izin ke sang ayah untuk dapat diperkenankan bergabung dalam pertemuan dengan pensiunan mayor TNI tersebut.

“Ada tamu spesial. Saya langsung izin sama bapak. Karena saya dari dulu pengen ketemu sama Mas Agus,” kata Gibran.

Gibran menambahkan, dirinya juga meminta izin untuk menyuguhi makan siang bagi Agus Yudhoyono. Dalam makan siang, dia mengaku memasak sendiri menu gudeg dan bubur lemu untuk disantap oleh Agus dan Jokowi.

“Sekalian saya mau masak gudeg dan bubur lemu,” ujar Gibran.

Agus Yudhoyono mengaku masakan yang dimasak oleh Gibran sangat enak. Terlebih, dia mengaku baru pertama kali menyantap gudeg dicampur dengan bubur lemu.

“Sangat enak mas Gibran. Ini pertama kali saya makan gudeg sama bubur lemu,” katanya.

Dalam pertemuan yang dibalut dengan makan siang itu, Gibran mengaku topik pembicaraan tak ada yang serius. Dia lantas, berkelakar, bukti pembicaraan hanya hal santai dapat terlihat dari pakaian yang dikenakan.

“Ini santai aja toh. Lihat saja baju saya ini,” kata Gibran yang mengenakan sweater biru, jeans biru dan sepatu sneakers warna putih.

[did]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge