0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kerap Malak Sopir di Jalan, Buruh Serabutan Dibekuk

Pelaku pemerasan (paling kanan) saat diamankan Polisi (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Seorang pemuda dibekuk Unit Reskrim Polsek Jebres lantaran kerap melakukan pemerasan di Kawasan Ring Road, Mojosongo, Jebres. Pelaku bernama Yunanto Pamungkas (19), warga Desa Jogo Bondo RT01/ RW21 Palur, Karanganyar ini berhasil diringkus, sedangkan dua rekan pelaku lainnya berhasil kabur.

“Pelaku ini seorang pemalak. Dia beraksi bersama dua rekannya yang kabur dengan mengendarai sepeda motor saat Polisi datang menangkapnya,” terang Kapolsek Jebres Kompol Juliana kepada Timlo.net, Kamis (10/8) siang.

Penangkapan pelaku yang biasa bekerja sebagai buruh serabutan ini bermula saat polisi mendapat laporan dari sejumlah warga yang kerap melihat pelaku memeras sejumlah sopir yang berada di Kawasan Ring Road, Mojosongo. Dari laporan tersebut, polisi langsung melakukan tindak lanjut. Hingga akhirnya, lokasi pelaku berhasil diendus di Kawasan Perempatan Ring Road Mojosongo dan langsung dibekuk.

“Saat dibekuk dua rekannya sempat kabur,” jelas Kapolsek.

Terkait kasus tersebut, lanjut Kapolsek, pihaknya berhasil mengamankan sejumlah barang bukti salah satunya adalah uang sebanyak Rp 166 ribu yang merupakan hasil pemerasan pelaku.

“Rekan pelaku lainnya masih kami buru. Saat ini masih kami dalami,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge