0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Keluarga Kerajaan Inggris Dilarang Makan Makanan Ini

Ilustrasi kerang (merdeka.com)

Timlo.net—Bulan lalu, terungkap jika keluarga Kerajaan Inggris tidak pernah bepergian kemana pun tanpa baju hitam. Alasannya, jika ada anggota keluarga yang meninggal, mereka bisa muncul di hadapan publik dengan baju hitam.

Rupanya tidak hanya itu tradisi unik yang mereka miliki. Her.ie menulis jika ada beberapa makanan yang dilarang untuk dikonsumsi keluarga kerajaan. Misalnya Buckingham Palace tidak pernah menyimpan kerang. Alasannya untuk mencegah resiko keracunan makanan. Dengan demikian, keluarga kerajaan bisa terus melakukan tugas diplomatis dan kerajaan tanpa kuatir keracunan makanan.

“Sang Ratu dikabarkan sangat ketat dengan aturan-aturan ini, akan tetapi banyak orang berkata jika Pangeran Charles sedikit memberontak dan berkali-kali menikmati makanan laut itu,” tulis media itu.

Daily Mail melaporkan hal ini pada 2014 saat para koki handal anggota dari the Clubs de Chefs bertemu di Hakkasan di London. Mereka membicarakan kebiasaan makan para kepala negara.  Rosaleen McBride berkata jika sang Ratu tidak makan kerang dan Philip suka minum bir ringan saat makan siang. Informasi ini berasal dari kepala koki sang ratu, Mark Flanagan.

Akan tetapi, saat Barack Obama menunjungi the UK pada 2011, udang karang menjadi menu pembuka di the Buckingham Palace. Tapi informasi ini belum diketahui kebenarannya. Sementara itu the Clubs des Chef juga mengungkap jika Barack Obama tidak suka beetroot dan Francois Hollande tidak suka tanaman artichoke.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge