0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Soldado Merapat ke Turki Bersama Fenerbahce

Roberto Soldado (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Striker Spanyol dari klub Villarreal, Roberto Soldado akhirnya berpetualang di kompetisi liga Turki mulai musim 2017-2018. Soldado segera berseragam Fenerbahce untuk melanjutkan kariernya sebagai pesepakbola.

Melalui situs resmi klub Villarreal, telah mencapai kesepakatan harga dengan Fenerbahce untuk transfer Soldado. Striker berusia 32 tahun itu kabarnya berharga 10 juta euro atau sekitar Rp 156 miliar.

“Villarreal dan Fenerbahce pada prinsipnya telah mencapai kesepakatan untuk transfer striker Roberto Soldado. Kesepakatan definitif akan menunggu detail-detail kecil dalam kontrak dan hasil tes medis,” demikian pengumuman dari Villarreal, Kamis (10/8).

Soldado telah terbang ke Istanbul untuk mengurus kepindahannya ke Fenerbahce. Dia diperkirakan tiba di Istanbul pada Rabu (9/8) malam waktu setempat. Soldado menghabiskan dua musim terakhir bersama Villarreal setelah gagal bersinar di Inggris bersama Tottenham Hotspur.

Selama berkostum The Yellow Submarine, dia hanya mencetak 12 gol dalam 55 penampilan. Soldado tak bisa berkontribusi banyak untuk klubnya pada musim lalu lantaran dihantam cedera lutut parah. Eks pemain Real Madrid dan Valencia itu hanya mencetak empat gol dalam 11 laga.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge