0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Conte Kecewa Chelsea Jual Matic ke MU

Nemanja Matic (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pelatih Chelsea, Antonio Conte masih memendam rasa kecewanya atas hengkangnya Nemanja Matic ke klub rival Manchester United (MU). Matic sudah ditebus MU dari Chelsea dengan harga 40 juta poundsterling dan langsung menjadi andalan The Red Devils.

Bersama Chelsea musim lalu, Matic tak tergantikan di lini tengah. Dia bermain 35 kali di Liga Inggris dengan sumbangan satu gol. Sementara usai hijrah ke MU, Matic menjadi andalan. Seperti saat laga Piala Super Eropa kemarin melawan Real Madrid, Matic tampil full time 90 menit.

“Matic benar-benar tahu apa yang saya pikirkan mengenai dirinya. Seberapa pentingnya pemain ini buat saya, karena, saya ulang lagi, dia sangat bagus dan pemain yang sangat kuat serta sangat penting untuk tim kami,” ujar Conte kepada Sky Sport, Kamis (10/8).

“Terkadang, Anda harus menerima betapa gilanya bursa transfer dan terkadang Anda harus menerima perbedaan keputusan. Tapi, jelas saya ulang lagi, dia merupakan kehilangan besar,” imbuh eks pelatih Juventus ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge