0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Video Perkosaan Terunggah di Snapchat, Kakek Ini Ditahan Polisi

Snapchat. (dok: timlo.net/ ubergizmo.)

Timlo.net—Seorang pria dari Marblehead, Ohio, Amerika Serikat (AS) ditahan dengan tuduhan perkosaan. Penahanan itu berkat sebuah video yang diunggah ke Snapchat oleh sang korban. Menurut pemberitaan the Toledo Blade, polisi menahan pria berusia 77 tahun bernama James Allen setelah mereka melihat video itu.

Awalnya bermula saat polisi menerima laporan dan tiba pukul 1:00 subuh untuk mengecek seorang wanita berusia 20 tahun.  Mereka menginterogasi wanita itu dan James di lokasi kejadian. Saat polisi datang, semuanya terlihat baik-baik saja. Akan tetapi pada pukul 3: 45, seorang warga di Texas, AS melapor kepada polisi. Dia mengaku melihat sebuah video Snapchat memperlihatkan seorang wanita diperkosa. Setelah melihat video itu, polisi mengenali jika pria dalam video adalah James.

Di mana serangan seksual itu terjadi tidak bisa diperkirakan, kata Jaksa Penuntut dari Ottawa Country, James VanEerten. Tapi sepertinya terjadi di antara laporan pertama dan kedua. Kenapa video itu direkam dan diunggah juga tidak diketahui. Mungkin karena sang korban ingin memakainya sebagai bukti.

“Hal itu jelas-jelas mengerikan, tapi video itu mengizinkan kami menghentikan situasi ini dan membuat penahanan yang cepat dalam kasus ini,” ujarnya. Dia mendesak siapapun yang menerima video itu, menghapusnya. Korban yang berusia 20 tahun sedang dirawat di Firelands Regional Medical Center. Sementara James ditahan di penjara dengan uang jaminan paling tidak $1 juta.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge