0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duhh, Tujuh Bocah Laki Laki Dicabuli Pemuda Lajang

Ilusatrasi korban pencabulan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Seorang pria berinisial KW (44) warga Kecamatan Jetis, Bantul, Yogyakarta harus berurusan dengan hukum. Dia diduga melakukan pencabulan terhadap anak laki-laki. Korban rata-rata berusia 12 tahun dan merupakan tetangga pelaku.

Kapolsek Jetis AKP Mega Tetuko menyebutkan, ada tujuh anak laki-laki yang menjadi korban pencabulan pelaku. Dari tujuh anak ini, baru empat yang dimintai keterangan yaitu, Ydp, Rap, Hm, dan Dm.

“Keempat korban mengaku mendapatkan pelecehan dari pelaku,” terang Mega, Kamis (10/8).

Mega menceritakan awal mula terungkapnya perbuatan cabul pelaku. Salah seorang korban mengaku menjadi korban pelecehan seksual pelaku. Korban diketahui kerap bermain ke rumah pelaku. Dari pengakuan korban ini kemudian beberapa anak akhirnya juga mengaku menjadi korban pelaku.

“Pelaku sudah mendekam di tahanan Mapolsek Jetis. Pelaku akan dijerat dengan Pasal 82 ayat 1 undang-undang No. 35/2014 tentang Perubahan atas Undang-undang No. 23/2002 tentang Perlindungan Anak subsider Pasal 290 KUHP. Dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” urai Mega.

Terpisah, salah seorang warga, Gunardi (27) menyampaikan bahwa pelaku yang masih membujang tak lagi diterima dan diperbolehkan tinggal di kampungnya. Hal ini berdasarkan hasil rapat warga yang geram karena perbuatan pelaku.

“Semua warga sudah tanda tangan. Intinya warga tak mau lagi pelaku tinggal di kampung karena telah melakukan perbuatan tak terpuji,” tegas Gunardi. [noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge