0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rumah Warga Miskin Terbakar, Dua Kambing Ikut Hangus

Polisi lakukan olah TKP kebakaran rumah (Polisi lakukan olah TKP kebakaran rumah)

Sragen – Sebuah rumah gubug ukuran 52 meterpersegi persegi milik Lasto (40), seorang warga tidak mampu Dukuh Brangkal RT 05 Desa Brangkal, Kecamatan Gemolong terbakar. Diduga kebakaran akibat konsleting arus pendek listrik.

“Mengetahui ada kebakaran, warga datang untuk membantu memadamkan api. Namun tidak berhasil sehingga rumah tersebut habis terbakar,” Kapolsek Gemolong, AKP Supadi mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Rabu (9/8).

Supadi menyampaikan saat kejadian rumah tersebut kebetulan kosong, karena ditinggal pemiliknya yang tengah berada di rumah orang tuanya di Desa Kwangen, Kecamatan Gemolong. Kebakaran itu sendiri terjadi Rabu dinihari sekitar pukul 01.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya, tetangga korban, Juminah (60), mendengar suara aneh seperti bambu terbakar. Kemudian Juminah keluar rumah melihat rumah milik Lasto sudah terbakar. Spotan Juminah berteriak minta pertolongan warga untuk memadamkan api.

Warga yang mendengar teriakan kebakaran segera keluar dan berupaya memadamkan api. Namun sayangnya kondisi sudah setengah dari rumah tersebut terbakar api.

Dari kebakaran tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp 15 Juta. Selain rumah gubug tersebut, dua ekor kambing milik korban dan sepeda onthel juga  hangus terbakar.

”Dua kambingnya yang dicencang di dalam rumah juga terbakar. Saya minta pak lurah untuk membantu warga yang kena musibah ini,” terang AKP Supadi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge