0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Philia Buka Studio Baru

Philia Desiana (tengah) saat meresmikan studio barunya (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Philia Make Up Artis and Bridal resmikan studio barunya yang berlokasi di jalan Gatot Subroto, Rabu (9/8). Di dalam studionya tersebut para pelanggan bisa mendapatkan layanan lebih maksimal, mulai dari rias, busana, hingga foto.

“Sebelumnya kita door to door, karena memang belum memiliki studio sendiri untuk melayani pelanggan. Sehingga dengan adanya studio ini tentu saya sangat bersyukur sekali,”ujar Philia Desiana kepada wartawan.

Ia mengaku studio barunya itu berhasil dibuka berkat kerjasama dengan Peter Gins Photograpy. Di dalam studionya itu selain dikonsep dengan cukup nyaman, pelanggan juga bisa mendapatkan layanan yang memadai. Seperti rias, bridal dan photography yang langsung ditangani oleh ahlinya.

“Memang konsep dari studio ini adalah one stop shoping. Jadi ketika klien atau pelanggan kesini semuanya sudah terfasilitasi kebutuhannya,” jelas dia.

Sementara itu Peter Gins dalam kesempatan yang sama mengatakan, tertarik kerjasama dengan Philia untuk membuka studio make up di tempatnya karena memiliki korelasi usaha di bidang yang sama.

“Alasannya memang hasil make up Philia bagus. Dan kita sudah bekerjasama cukup lama. Bahkan selama ini dalam setiap memotret model, saya selalu menggunakan jasanya,” ungkap dia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge