0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pertamina Tambah 174.160 Tabung Elpiji Subsidi untuk Soloraya

Suasana gudang elpiji milik Pertamina di Kebak Kramat (timlo.net/setyo pujis)

Solo — PT Pertamina (Persero) Marketing Operasional Region (MOR) IV Jawa Bagian Tengah lakukan penambahan pasokan elpiji subsidi tiga kilogram di wilayah Soloraya. Penambahan pasokan itu dilakukan untuk menghindari kelangkaan, seperti yang terjadi akhir-akhir ini.

“Untuk memenuhi tingginya permintaan ini, kita melakukan penambahan stok sekitar 174.160 tabung,” ujar Pjs Area Manager Communication & Relation JBT PT Pertamina Persero, Muslim Dharmawan kepada wartawan, Rabu (9/8).

Ribuan elpiji subsidi tambahan tersebut, menurutnya akan dibagi ke beberapa daerah di Soloraya yang saat ini terindikasi mengalami kekurangan pasokan. Seperti Sragen sebanyak 47.040 tabung, Karanganyar 24.080 tabung, Sukoharjo 28.560 tabung dan Klaten 27.440 tabung.

“Kalau kota Solo sendiri kita tambah 47.040 tabung. Sedangkan untuk penyalurannya kita lakukan pada 5 hingga 12 Agustus mendatang,” jelasnya.

Muslim mengatakan Pertamina akan selalu siap untuk men-supply kebutuhan elpiji tiga kilogram  untuk masyarakat. Pihaknya juga mengajak dan berharap kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk turut berperan serta dalam mewujudkan pendistribusian dan penyaluran elpiji bersubsidi tepat sasaran.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge